SunMoney ICO

SunMoney.png
Selamat sore teman baik! Hari ini, pembicaraan kita dengan Anda akan menghasilkan arah seperti energi. Ini bukan rahasia bagi siapa pun bahwa listrik di dunia kita adalah faktor terpenting yang dibutuhkan seseorang! Dan sungguh, pikirkan sendiri, tanpa listrik dimanapun! Bahkan dasar, komputer atau smartphone dari mana Anda baca, tidak akan bekerja tanpa listrik. Jadi, mari pikirkan, dari mana listrik berasal? Baiklah, ini menghasilkan berbagai generator energi. Ada yang ramah lingkungan, tapi tidak ada. Secara umum, pada saat ini, sebagian besar dari apa yang disebut, bukan sumber murni. Karena zat produksi mereka digunakan yang mempengaruhi keadaan atmosfer. Bagaimana dengan harganya? Dan harganya tak terelakkan tumbuh, karena konsumsi meningkat dan minimnya kapasitas pembangkit. Solusi untuk semua masalah ini bisa menjadi sumber energi yang terbarukan dan ekologis. Yakni, pembangkit tenaga surya dan peternakan angin. Sayangnya, perkembangannya sangat buruk sampai saat ini. Jadi, saya sampaikan solusi dari masalah ini. Di dunia ada orang yang memiliki keuangan untuk membangun stasiun tersebut. Dan, akibatnya, bisa memberi dorongan bagi perkembangan industri ini.
Saya mempresentasikan proyek SunMoney. Proyek ini sama saja, sekelompok investor swasta yang telah bekerja sejak 2013. Pada saat bersamaan, proyek tersebut sudah bisa diimplementasikan dan proyek siap pakai yang bisa mereka banggakan. Proyek ini adalah bahwa para investor ini telah membangun dan meluncurkan empat pembangkit tenaga surya di Jerman dan Hungaria, yang merupakan indikator penting dari kerja tim ini. Pada saat bersamaan, ada dua stasiun lagi yang berstatus bangunan. Perusahaan ini telah memiliki seluruh kelompok pengikut dari berbagai negara, jumlah mereka sekitar sepuluh ribu orang. Yang juga merupakan indikator yang sangat signifikan. Tujuan utama ICO adalah untuk menarik investasi besar untuk implementasi lebih lanjut dari rencana perusahaan.
Perusahaan ini membeli peralatan berkualitas tinggi untuk stasiunnya, misalnya baterai surya adalah gagasan dari Bauer Energiekonzepte GmbH. Ini adalah perusahaan Jerman yang sangat terkenal dan andal. Hal yang paling menarik adalah proyek tersebut menggunakan teknologi yang luar biasa seperti blokade. Ini memungkinkan Anda menampilkan secara visual pengguna dan investor tentang pelaksanaan dana yang dikumpulkan secara adil. Selain itu, platform ini menggunakan kontrak cerdas yang memungkinkan eksekusi transaksi dengan aman. Berkat mereka, investor dan pengguna akan dapat melihat secara mutlak semua informasi tentang urusan di platform.
Mari kita bicara tentang token platform ini, yaitu SMT.
Tugas token ini tidak akan, yang merupakan bagian menguntungkan perusahaan. Tugas utamanya adalah menarik investasi dalam proyek. Ke depan, program yang sangat menarik akan diimplementasikan untuk membeli dan menghancurkan data token. Uang untuk ini akan diambil dari keuntungan penjualan energi listrik. Ini akan dialokasikan 20% dari keuntungan tahunan, atau 3% dari omset tahunan, akan ada lagi, maka akan diambil sebagai dasar. Tapi, pemegang token ini akan memiliki kelebihan besar sendiri. Sekarang kita akan mempertimbangkannya.
Pertama, pengguna yang berpartisipasi dalam ICO akan memiliki kesempatan khusus, yaitu diskon paket bisnis. Begitu pula pemiliknya akan memiliki prioritas besar saat membeli saham perusahaan, yang juga merupakan nilai tambah yang sangat besar.
Saat menerapkan dan meluncurkan proyek, pemilik token akan dapat membeli hak mereka atas pemasukan dari fungsi platform ini, yang akan memungkinkan menghasilkan keuntungan. Dan token tersebut, yang akan mereka beli, akan hancur.
Saya juga ingin mengatakan beberapa kata tentang penebusan token ini dari investor. Program buy back ini akan disebut buy-back. Sebenarnya, ini adalah pengembalian pembelian. Pada saat bersamaan, bukan hanya semacam program dan janji kosong, tapi tanggung jawab proyek ini. Jadi pengguna bisa benar-benar tenang untuk investasi mereka.
SUNMONEY, menciptakan kedua taman baru dengan panel surya, dan mendukung semua taman yang sudah dibuat dalam kondisi prima. Taman baru dibangun secara reguler. Semua pembangkit listrik ini memiliki kontrak jangka panjang untuk penjualan listrik ke utilitas dan perusahaan. Karena itu, token dari perusahaan ini hanya akan tumbuh harganya.
Saya percaya bahwa hal ini layak didukung proyek ini karena tim Sun Money Coin dan benar-benar semua anggota perusahaan bekerja untuk kepentingan perusahaan dan selalu siap membantu dalam hal apapun. Mereka selalu berhubungan dan tidak melupakan. Memang, pada saat ini, ketika kita berbicara tentang proyek ICO, fakta ini sangat penting. Juga, tim terdiri dari para profesional yang sangat menyadari pekerjaan mereka, dan memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan. Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa proyek ini sangat menjanjikan, dan menawarkan solusi siap untuk memperbaiki proses produktif pada baterai surya. Terima kasih atas perhatiannya, sampai teman baru kami!
Perusahaan ini memiliki 3 jenis paket:
  • Paket Solar
  • Paket SunMining
  • Paket Komunitas
Selain itu, sesuai dengan model dan rencana Bisnis, perusahaan telah mengembangkan sistem distribusi uang yang adil, oleh karena itu semua peserta Program Tenaga Surya Komunitas SUNMONEY mendapatkan keuntungan sebanding dengan hasil yang diraih perusahaan itu sendiri.
Dan jika Anda berpikir bahwa akan lebih menguntungkan untuk menggunakan panel surya Anda, maka Anda akan menghadapi masalah seperti itu:
  • Anda perlu memiliki tempat untuk memasangnya
  • Anda perlu menginvestasikan jumlah yang jauh lebih besar.
  • Saya harus berurusan dengan masalah instalasi sendiri dan memahami proses pekerjaan mereka.
  • Anda perlu entah bagaimana menjual listrik
  • Anda perlu menjaga baterai pada tingkat yang tepat, dan memonitornya.
  • Jika Anda pindah, Anda tidak akan bisa membawa mereka ke lokasi baru.
  • Semua ini Anda lakukan atas risiko dan risiko Anda sendiri.
Dan inilah keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan platform ini:
Pertama, Anda menerima pembayaran bulanan;
  • Penghasilan Anda berasal dari panel surya, yang berada di berbagai tempat di planet ini.
  • Dukungan pelanggan disediakan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
  • Kapan pun Anda bisa mengecek dan melacak operasi dan kondisi pembangkit listrik.
  • Pembangkit tenaga surya dibuat sesuai teknologi baru.
  • Jika Anda bergerak, Anda tetap akan menghasilkan keuntungan, dan jangan kehilangan uang Anda.
  • Listrik ini dijual setiap hari ke perusahaan dan utilitas.
Dan pelanggan ini membayar listrik SunMoney bulanan. Jadi, Anda bisa menjadi bagian dari SunMoney, dengan hanya membeli saham perusahaan ini, Anda akan menerima pembayaran bulanan selama 25 tahun! tawaran yang sangat menarik, bukan? Segera join ICO nya di https://www.sunmoney.solar/
SunMoney Solar Group (SSG) adalah perusahaan energi terbarukan yang didanai, yang didirikan pada tahun 2013. Perusahaan ini memiliki lebih dari 10.000 karyawan di 28 negara,
sehingga Anda bisa membeli paket ekuitas yang berbeda, dari 2 euro sampai 85.000 euro.
Anda juga bisa membeli paket untuk masyarakat di kisaran 30 euro sampai 10.000 euro. Juga, ada sistem link referral, yaitu jika Anda mengundang orang ke platform ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak uang, yaitu dari kepemilikan saham Anda, juga dari referral Anda dan Juga JOIN ICO NYA SEKARANG!!
ICO DI MULAI PADA TANGGAL 15 MARET 2018
TOTAL TOKEN YANG AKAN DI PERJUAL BELIKAN ADALAH 10.000.000 SMT
HARGA TOKEN = 1ETH/150SMT
HANYA MENERIMA ETH DAN BTC

Комментарии