TATTI - Jenis Mata Uang Kripto Yang Akan Memperluas Peluang Masyarakat Luas

tatti.JPG
APA ITU TATIKOIN?
Tatti adalah jenis mata uang kripto yang akan memperluas peluang masyarakat luas dengan memperkenalkan teknologi Blockchain, yang merupakan teknologi revolusioner dan terbarukan dalam kehidupan sehari-hari. Tatti memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan cepat dan andal dan tidak dibaca oleh pihak yang tidak berwenang. Tatti adalah solusi terbaik untuk latensi tinggi, yang sering dikeluhkan oleh banyak pengguna dengan setiap transaksi yang mereka lakukan.
PERNYATAAN MISI:
Misi kami adalah untuk memberdayakan semua orang di seluruh dunia dengan memperkenalkan transaksi penyumbatan ke dalam kehidupan sehari-hari. Mata uang TATTI memungkinkan Anda berpartisipasi secara cepat, efisien, dan pribadi di tempat pembuangan sampah langsung. Dengan TATTI, orang memiliki pilihan yang fleksibel untuk menemukan tempat yang cocok untuk memberikan "emas." Dengan flip switch, kami menawarkan integrasi dan alat yang berguna yang memungkinkan mereka untuk menangani transaksi skala besar (setiap makhluk hidup tahu pentingnya hal ini).
Bagaimana TATTI bekerja
Hodlers mencari tempat untuk melepaskan ketegangan dari sistemnya, untuk terhubung dengan cara terdesentralisasi ke kolektor melalui aplikasi TATTI.
Setelah ruang cadangan Hodler, pemesanan memulai kontrak cerdas TATTI di saluran blok publik Ethereum.
Aplikasi TATTI mentransfer jumlah total remunerasi dalam TATTI dari dompet tas ke penyimpanan (dompet sementara). Jika pengemudi tidak memiliki cukup TATTI, ia dapat menggunakan kartu kredit atau metode pembayaran lainnya (bitcoin, ethers) untuk membeli TATTI secara real time dan membayar transaksi.
Keberhasilan reservasi dan pembayaran menawarkan pemain dan kolektor fungsi tambahan yang diperlukan untuk menyelesaikan sesi tatti:
Misalnya, Hodler akan dapat membuka pintu akses melalui ponsel mereka, sementara kolektor diberitahu dan dapat mengontrol - video pada entri, isolasi dan keluar Hodler. fungsionalitas tambahan ini mungkin menggunakan alat akses remote yang tersedia di pasar sekarang terintegrasi platform Tatti atau dengan Tatti perangkat murah.
Setelah penyelesaian ekskresi yang sukses, para pihak menyimpulkan kontrak yang wajar untuk Etherium, dengan catatan dan konfirmasi pada detasemen. Kolektor menerima 75% dari kontrak token tatti pintar, pada penyimpanan untuk tas, ketika Hodler memeriksa parkir.
Sisa 25% didistribusikan sebagai berikut:
5% dari jumlah total dibayarkan kepada traktor dan kolektor, karena mereka melakukan beberapa tindakan yang meningkatkan ekosistem (misalnya, peringkat, ulasan).
20% dari jumlah total dibayarkan oleh TATTI untuk menutupi biaya operasional, pengembangan, layanan cloud, dan biaya iklan.
Kapan saja, pengguna platform dapat membeli atau menjual token TATTI untuk mata uang FIAT (USD, EUR, JPY, CNY, dll.) Atau crypto lainnya (BTC, ETH, dll.) Menggunakan beberapa layanan pertukaran mata uang kripto yang memperdagangkan TATTI.
TATTI tersedia dalam sirkulasi terbatas sebesar 500.000.000 token TATTI.
tattiflow.jpg
Tatti percaya bahwa berkat tim dan sistem yang solid dan dapat diandalkan, Tatti dapat menyediakan pengguna dengan Cryptocurrency yang aman dan kuat dan menyediakan pengguna dengan berbagai manfaat dan kenyamanan. Tim Tatti juga percaya bahwa karena pengembangan Tim Tatti yang sistematis dan profesional dapat menciptakan platform yang lebih baik daripada platform serupa.
PENJUALAN TOKEN - BERGABUNGLAH KEMUNGKINAN
Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperluas platform ini untuk merangkul masyarakat yang lebih luas. Kami akan mengeluarkan token yang disebut "TATTI Token", ini datanya.
DQmeSbZmeEvU63kiasGYL4QVw2y46QDhsmFp3y8cxKniato.png
DQmV6hWRAsqHYNkykiKpum74eWexbb2iKBGJp3RoipjGvx8_1680x8400.png
PETA JALAN
➤ Januari 2018 - Februari 2018
Ide dan kertas cokelat ✓Don
Pengujian pada RTN ✓Done
Membuat token di jaringan utama ETH ✓Done
Masalah situs web ✓Done
Buat akun di Facebook, Twitter, BitcoinTalk, Reddit, Telegram ect. mulai membangun FOMO. ✓Diadakan
Home PreICO
WasteProtocol sneakpeek FOMO Video rilis
Program Bounty diwakili oleh ✓Done
➤ Maret 2018 - Mei 2018
Pra-ICO End
ICO MULAI
Tatti BrownPaper 2.0 ✓Done
Rebranding situs
Iklan utama
Pengumuman luar biasa tentang beberapa kemitraan
SneakPeak Video untuk pengenalan POQ
➤ Juni 2018 - Desember 2018
Transfer TATTI ke pertukaran
TATTI iOS dan iklan Android
Konferensi Tatti Pertama
CoinBurn
Lepaskan WasteProtocol
Pengumuman pelaksanaan POQ
Brownpaper 3.0 dirilis <
Pada versi dasar rilis TATTI Ultra FOMO Video
Rilis peta jalan untuk 2019
➤ 2019
ERA baru
INFORMASI LEBIH LANJUT
Situs web | Telegram | Twitter | Kertas | facebook

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

SunMoney ICO